Rabu, 06 Maret 2013

Sinar Cinta

Sinar memandangi sosok di depannya. Matanya yang bulat membesar indah saat sosok di hadapannya tersebut bergerak, terseyum, tertawa. Bahkan Sinar pun ikut tertawa! Satu hal yang sangat jarang terjadi pada Sinar.

Sosok di hadapnnya, yang hanya dapat Sinar nikmati hanya dengan menjadi teman terdekatnya kini berbalik. Wajahnya berseri-seri penuh gairah kesenangan, mau tak mau, seperti terhipnotis, Sinar ikut tersenyum karenanya. Satu hal lagi yang Sinar jarang lakukan.

Apa cinta yang dapat membuat Sinar seperti ini?

Masih tersenyum, Sinar menghampiri Rian. Duduk di hadapan lelaki yang sudah menjadi temannya semenjak dua tahun lalu.

Sinar harus mengatakannya! Sekarang juga! Ia tidak akan menunggu lagi! Sinar memberanikan diri, memegang lengan Rian, ditatapnya Rian dengan penuh makna.

"Rian..." ujar Sinar dengan degup kencang jantung mengiringinya. Rian balas menatap Sinar, ada raut kebingungan di sana.

"Ya Sinar? Ada apa?" tanya Rian tanpa menaruh curiga sedikitpun.

Degup jantung Sinar semakin bertalu-talu. Bagaimanapun ia harus mengatakan ini pada Rian! Ia tak mau lagi kehilangan kesempatan. Tidak untuk kedua kalinya!


"Rian.... Aku mencintai pacarmu.."

Rian melotot heran. Dipandanginya bergantian, antara Sinar dan.. Clara pacarnya yang kini memandang Sinar dengan wajah ngeri.

2 komentar: