Sabtu, 23 Februari 2013

Happy Birthday Beno!!

Assalamualaikum Beno,

Well, aku lebih suka manggil Om Beno sih hehe. Kenalin Om Ben, aku Aci, followers Tante Alex di twitter sekaligus fans-nya Om Ben :p
Apa kabarnya Om? Baik-baik aja kan? Nggak sakit-sakit punggung lagi kan? Stok beng-beng sama bread papa-nya masih penuh dong di kulkas ya? Bagi satu boleh? #eh #dikeplak

Bulu masih banyak Om? Nggak gersang kan dadanya? #eh #makindikeplak

Tau nggak Om, aku kenal Om Beno itu dari Tante Alex loh :). Dia selalu nyeritain semuaaa tentang Om Ben. Buruk-buruknya sampai ke manis-manisnya Om Ben sama Tante. Dari situlah aku mulai 'kenal' sosok Om Ben dengan segalaaa kelempengannya Om (yang bahkan Om sendiri nggak sadar kalau Om itu lempeng banget -_-). Om itu terkadang dewasa banget, tapi yang aku lihat dan simpulkan dari tweets Tante Alex mengenai Om itu, dibalik sosok dewasa berbulu nan mirip gorilla itu ada sosok balita dibaliknya, hihi. Lucu deh kalau Tante Alex mulai jahilin Om Ben dan Om nanggepinnya dengan nada datar-lempeng-biasa aja yang justru itulah lucunya. Kelihatan Om polos banget. Misalnya aja, waktu Tante Alex ngajarin Om Ben main emoticon, iiiih aku yang liat chat whats up-nya Om dan Tante ngakak-ngakak sendiri gara-gara Om Ben mikir kalo emoticon itu bikin pusing, ih padahal lebih pusing bedah-bedah orang Om.. -_-

Kesan yang aku dapet setelah mengenal sosok Om Ben lewat sebuah novel yang nyeritain kehidupan Om dan Tante sewaktu cerai itu, adalah sabar sekaligus gigih. Gimana nggak, Om Ben sabar banget ngadepin Tante yang marah dan benci sama Om kala itu, dan Om gigih juga buat ngajak Tante balik lagi sama Omnya dan ternyata kegigihan Om itulah yang bikin Tante bahagia, sebahagia sekarang, ditambah lagi yah Om, sewaktu Tante masih belum hamil, Om rajiiiin banget berdoa sama Allah ditiap shalat Om untuk bisa segera dikaruniai anak daaaaan sikap Om yang ngebela Tante Alex dihadapan tante-tante Om Ben yang riwil-riwil itu jelas banget kalau Om kecanduan Tante Alex banget (yang aku yakin sekarang si Tante gaul nan kece juga kecanduan Om Ben juga, hihi. Ge er ya Om? #ups)

Pokoknya, Om Ben super deh!

Anyway, besok Om Ben makin tua loh :p

Aku ucapin Selamat Ulang Tahun Om Beno, semoga berkah umurnya, dan jadi Ayah yang super buat Lil Ndut dan tetep jadi Beno Bulu yang romantis dan lucu (walau Om lagi-lagi nggak sadar betapa tingkah Om itu romantis abis :D) buat Tante Alex.

Bahagia terus ya Om sama keluarganya, dan salam beng-beng \m/


Wassalamualaikum, Om Ben
-Aci-


PS: Maap Om Ben, nggak bisa kasih kado lagi akhir bulan nih belum gajian T_T, tenang aja kalau kado doa tetep jalan kok :D Eh tapi kalau aku gajian nanti, aku beliin beng-beng deh sama pabrik-pabriknya kalo perlu :p Aku anterin ke rumah yah om? SMS-in aku alamat rumah Om yah, ditunggu :p :p :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar